Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, DAN Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ojek Online “GOJEK” Pada Mahasiswa Universitas Bina Nusantara

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan jasa ojek online "gojek" pada Mahasiswa Universitas Bina Nusantara. Tujuan dari penelitian ini adalah
untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 100 orang pelanggan jasa ojek online "gojek". Jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui hubungan atau pengaruh antar satu bahkan lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Metode penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan pengelolahan data menggunakan software SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan, harga, dan promosi secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Jasa Ojek online "Gojek" Pada Mahasiswa Universitas Bina Nusantara.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08200041
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas