Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, DAN Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Jasa Ojek Online “GOJEK” Pada Mahasiswa Universitas Bina Nusantara
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan jasa ojek online "gojek" pada Mahasiswa Universitas Bina Nusantara. Tujuan dari penelitian ini adalah
untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 100 orang pelanggan jasa ojek online "gojek". Jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui hubungan atau pengaruh antar satu bahkan lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Metode penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan pengelolahan data menggunakan software SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan, harga, dan promosi secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Jasa Ojek online "Gojek" Pada Mahasiswa Universitas Bina Nusantara.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain