Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Citra Merek, Promosi,dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Minimarket Indomaret Cabang Kostrad Praja Dalam
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Minimarket Indomaret cabang Kostrad Praja Dalam. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Minimarket Indomaret cabang Kostrad Praja Dalam dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 89, Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Nonprobability Sampling dan penentuan sampel berdasarkan Incidental Sampling. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Instrumen (Validitas dan Reliabilitas), Uji Asumsi Dasar, Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Multikolinieritas, Heterokedastisitas, Autokorelasi), Uji Koefisien korelasi, Uji Regresi linier berganda ,Uji F, Uji t, Dan Koefisien Determinan (Adjusted R Square). Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan (uji F) menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Citra Merek
(X1), Promosi (X2) dan Harga (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara Parsial (uji t) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain