Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Citra Merek, Promosi,dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Minimarket Indomaret Cabang Kostrad Praja Dalam

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Promosi, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian di Minimarket Indomaret cabang Kostrad Praja Dalam. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Minimarket Indomaret cabang Kostrad Praja Dalam dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 89, Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Nonprobability Sampling dan penentuan sampel berdasarkan Incidental Sampling. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Instrumen (Validitas dan Reliabilitas), Uji Asumsi Dasar, Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Multikolinieritas, Heterokedastisitas, Autokorelasi), Uji Koefisien korelasi, Uji Regresi linier berganda ,Uji F, Uji t, Dan Koefisien Determinan (Adjusted R Square). Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan (uji F) menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Citra Merek
(X1), Promosi (X2) dan Harga (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara Parsial (uji t) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08200046
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas