Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMIE (Studi Kasus:Alamanda 2, RT 01 kel.Mustikasari)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan indomie. Dan menganalisa faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan indomie di alamanda 2, rt 01 kel, mustikasari
Sampel dalam penelitia ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik Accidental Sampling yaitu konsumen yang kebetulan sedang menikmati indomie . berdasarkan hasil penelitian diperoleh persamaan regresi sebagai berikut :
Y= 48,714+ 0,198X1 + 0,007X2 + 0,061X3
Dari penelitian didapatkan hasil bahwa variabel yang paling berpengaruh adalah variabel harga sebesar 0,061 , diikuti oleh variabel kualitas produk sebesar 0,198 dan variabel yang berpengaruh paling kecil yaitu variabel citra merek sebesar 0,007.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B (SKRIPSI) Location name is not set
8170201
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : BEKASI
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas