Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN INDOMIE (Studi Kasus:Alamanda 2, RT 01 kel.Mustikasari)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, citra merek berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan indomie. Dan menganalisa faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan pelanggan indomie di alamanda 2, rt 01 kel, mustikasari
Sampel dalam penelitia ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik Accidental Sampling yaitu konsumen yang kebetulan sedang menikmati indomie . berdasarkan hasil penelitian diperoleh persamaan regresi sebagai berikut :
Y= 48,714+ 0,198X1 + 0,007X2 + 0,061X3
Dari penelitian didapatkan hasil bahwa variabel yang paling berpengaruh adalah variabel harga sebesar 0,061 , diikuti oleh variabel kualitas produk sebesar 0,198 dan variabel yang berpengaruh paling kecil yaitu variabel citra merek sebesar 0,007.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain