Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PT GERBANG SARANA BAJA (Studi Kasus: PT. GERBANG SARANA BAJA )
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan PT. Gerbang Sarana Baja. Dan menganalisa faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi kepuasan Pelanggan PT. Gerbang Sarana Baja
Sampel dalam penelitia ini berjumlah 80 responden dengan menggunakan teknik Accidental Sampling yaitu konsumen yang kebetulan sedang melakukan transaksi di PT. Gerbang Sarana Baj. berdasarkan hasil penelitian diperoleh persamaan regresi sebagai berikut :
Y= 36,514 + 0,180 X1 + 0,494X2 + 0,236X3 + e
Dari penelitian didapatkan hasil bahwa variabel yang paling berpengaruh adalah variabel kualitas produk sebesar 0,180, diikuti oleh variabel kualitas pelayanan sebesar 0,236 dan variabel yang berpengaruh paling kecil yaitu variabel harga sebesar 0,494.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain