Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Perancangan Aplikasi Berbasis Android Untuk Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (Studi Kasus Pada pt. Louserindo Megah Permai)
Kepuasan pelanggan merupakan hal penting dalam perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan atau jasa, dalam hal ini perusahaan di tuntut untuk melakukan pengukuran tingkat kepuasan pelangan dengan caranya masing – masing sehingga
dapat mengetahui kekurangannya dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang akan diberikan kepada pelanggan. Proses pengukuran pelanggan yang dilakukan sekarang masih menggunakan sistem manual sehingga kurang efesien dan bisa terjadinya data yang rusak atau hilang. Aplikasi kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode importance performance analysis adalah solusi yang dirancang dengan tujuan untuk mempermudah mendapatkan hasil perhitungan kuisoner.
Ketersediaan
08200093 | Perpustakaan USNI Kampus A | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | Universitas Satya Negara Indonesia : JAKARTA., 2020 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Ikhsan Sandi Putra
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain