No image available for this title

Text

Perancangan Aplikasi Berbasis Android Untuk Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis (Studi Kasus Pada pt. Louserindo Megah Permai)



Kepuasan pelanggan merupakan hal penting dalam perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan atau jasa, dalam hal ini perusahaan di tuntut untuk melakukan pengukuran tingkat kepuasan pelangan dengan caranya masing – masing sehingga
dapat mengetahui kekurangannya dan dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang akan diberikan kepada pelanggan. Proses pengukuran pelanggan yang dilakukan sekarang masih menggunakan sistem manual sehingga kurang efesien dan bisa terjadinya data yang rusak atau hilang. Aplikasi kepuasan pelanggan dengan menggunakan metode importance performance analysis adalah solusi yang dirancang dengan tujuan untuk mempermudah mendapatkan hasil perhitungan kuisoner.


Ketersediaan

08200093Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Universitas Satya Negara Indonesia : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this