No image available for this title

Text

Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Tiki Jakarta Selatan



Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada TIKI Jakarta Selatan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh signifikan dari citra merek (X1), harga (X2), dan kualitas pelayanan (X3) terhadap kepuasan pelanggan (Y) TIKI Jakarta Selatan
, data yang dikumpulkan dengan 110 responden yang merupakan pelanggan TIKI Jakarta Selatan, Metodologi penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dimana pengumpulan data yang dilakukan melalui kuisioner/angket dan observasi. Data yang dikumpulkan diolah dengan menggunakan alat uji regresi linier berganda, koefisien determinan (R2), hipotesis pengujian persial (t-tes) dan pengujian simultan ANOVA (F-tes). Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa secara simultan antara citra merek (X1), harga (X2), dan
kualitas pelayanan (X3) memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (Y). Sehingga, apabila perusahan ingin meningkatkan kepuasan pelanggan pada TIKI Jakarta Selatan, maka perusahaan perlu untuk memaksimalkan dan mengevaluasi kembali citra merek (X1), harga (X2), dan kualitas pelayanan (X3).


Ketersediaan

08200100Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Universitas Satya Negara Indonesia : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this