Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Ecommerce Blibli.Com

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan e-commerce Blibli.com. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan. Sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 100 responden pelanggan Blibli.com dengan menggunakan teknik pengambilan sampel probability sample. Jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui hubungan atau pengaruh antara satu bahkan lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Metode penelitian menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan pengelolahan data menggunakan software SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk, kualitas layanan, dan citra merek secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada e-commerce Blibli.com.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
08200103
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas