Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Makna Pesan Visual Iklan Gofood Versi “Anak Baru” Di Media Youtube

Memaparkan mengenai Iklan GoFood memanfaatkan youtube sebagai alat untuk mempersuasi dan menarik minat dalam pelayanan jasa khususnya di bidang tranportasi online.
Berbagai video iklan GoFood dapat dengan mudah dicari maupun muncul di youtube. Teori Interpretasi penulis menyimpulkan bahwa teori interpretasi adalah proses komunikasi melalui lisan, gerakan antara dua atau lebih, pembicara yang tak dapat menggunakan simbol-simbol yang sama, baik secara simultan. Penelitian ini menggunakan paradigma kualitatif dengan metode analisis semiotika Roland Barthes. Subjek penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Iklan GoFood versi Anak Baru. Sedangkan objek penelitiannya adalah gambar atau scene iklan yang ada pada Iklan GoFood versi Anak Baru yang menunjukan makna pesan dalam visual “Anak Baru”.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200316
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas