Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Makna Pesan Visual Iklan Gofood Versi “Anak Baru” Di Media Youtube
Memaparkan mengenai Iklan GoFood memanfaatkan youtube sebagai alat untuk mempersuasi dan menarik minat dalam pelayanan jasa khususnya di bidang tranportasi online.
Berbagai video iklan GoFood dapat dengan mudah dicari maupun muncul di youtube. Teori Interpretasi penulis menyimpulkan bahwa teori interpretasi adalah proses komunikasi melalui lisan, gerakan antara dua atau lebih, pembicara yang tak dapat menggunakan simbol-simbol yang sama, baik secara simultan. Penelitian ini menggunakan paradigma kualitatif dengan metode analisis semiotika Roland Barthes. Subjek penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Iklan GoFood versi Anak Baru. Sedangkan objek penelitiannya adalah gambar atau scene iklan yang ada pada Iklan GoFood versi Anak Baru yang menunjukan makna pesan dalam visual “Anak Baru”.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain