Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Komunikasi Pemasaran Coffee Shop Kopi Babeh (KOBEH) Terhadap Kepuasan Konsumen

Memaparkan mengenai mengetahui seberapa besar “pengaruh komunikasi pemasaran coffee shop KOBEH terhadap kepuasan konsumen”. Penelitian ini menggunakan teori pertukaran sosial karena termasuk kedalam hubungan pertukaran ekonomi. Jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survey dan bersifat eksplanatif. Populasi dalam penelitian ini merupakan konsumen KOBEH, dengan menggunakan sampel acak agar semua responden mendapat kesempatan yang sama dan metode slovin karna jumlah populasi tidak bisa diprediksi. Penelitian memfokuskan pada promotion mix yang dilakukan KOBEH dan data
diolah SPSS 22, dengan melakukan uji korelasi, koefisien determinasi, dan regresi linear sederhana.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200337
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas