Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Coffee Shop Kopi Babeh (KOBEH) Terhadap Kepuasan Konsumen
Memaparkan mengenai mengetahui seberapa besar “pengaruh komunikasi pemasaran coffee shop KOBEH terhadap kepuasan konsumen”. Penelitian ini menggunakan teori pertukaran sosial karena termasuk kedalam hubungan pertukaran ekonomi. Jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survey dan bersifat eksplanatif. Populasi dalam penelitian ini merupakan konsumen KOBEH, dengan menggunakan sampel acak agar semua responden mendapat kesempatan yang sama dan metode slovin karna jumlah populasi tidak bisa diprediksi. Penelitian memfokuskan pada promotion mix yang dilakukan KOBEH dan data
diolah SPSS 22, dengan melakukan uji korelasi, koefisien determinasi, dan regresi linear sederhana.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain