Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Electronic Word-Of-Mouth Es Krim Wall’s Viennetta Terhadap Minat Beli Followers Instagram Akun @Wallsidn (Survei pada akun Instagram @wallsidn)

Membahas mengenai pengaruh konsumen melalui komunikasi WOM dipercepat dengan internet. WOM yang dilakukan melalui internet disebut dengan electronic word-of-mouth (e-WOM). Terjadinya eWOM tidak lepas dari pengalaman konsumen atas produk atau jasa yang dikonsumsi. Melalui pesan eWOM inilah secara efektif dapat mengurangi resiko dan ketidakpastian yang dihadapi konsumen ketika membeli sebuah produk atau jasa. Sehingga pesan eWOM dapat mempengaruhi minat beli konsumen sebelum keputusan pembelian dibuat. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori inokulasi dan model AISAS, konsep-konsep yang digunakan adalah Electronic Word-Of-Mouth komunikasi pemasaran, dan Instagram. Paradigma penelitian yang digunakan dalama penelitian ini positivisme, pendekatan kuantitatif, metode penelitian survei, sifat penelitian eksplanatif, jumlah populasi sebanyak 264.000 jiwa sampel 100, analisis data menggunakan korelasi dan analisis regresi.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200020
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas