Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Layanan Elektronik, Komunikasi Pemasaran dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pengguna JD.ID (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Kampus A)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Layanan
Elektronik, Komunikasi Pemasaran dan Citra Merek Terhadap Keputusan
Pembelian pada Pengguna JD.ID (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Satya
Negara Indonesia Kampus A). Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah
kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan
menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa/i
pengguna JD.ID di Universitas Satya Negara Indonesia (kampus A), sampel
dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode analisa data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji T
dan Koefisien Determinasi.
Hasil penelitian menunjukan hasil bahwa secara simultan (Uji F) bahwa
terdapat pengaruh signifikan antara Variabel Kualitas Layanan Elektronik (X1),
Komunikasi Pemasaran (X2) dan Citra Merek (X3) Terhadap Keputusan
Pembelian (Y). Secara Parsial (Uji t) Kualitas Layanan Elektronik terdapat
pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Komunikasi
Pemasaran terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian,
Sedangan Citra Merek tidak terdapat pengaruh signifikan terhadap Keputusan
Pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain