Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Idolmart Karang Tengah
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Idolmart Karang Tengah. Tujuan dari
penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk, kualitas
pelayanan dan promosi terhadp keputusan pembelian pelanggan Idolmart Karang
Tengah. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden.
Jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui hubungan atau
pengaruh antar satu atau bahkan lebih variabel bebas terhadap variabel terikat.
Metode penelitian menggunakan software versi 22. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa kelengkapan produk, kualitas pelayanan dan harga secara
simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara
parsial kelengkapan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
pada Idolmart Karang Tengah.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain