Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Idolmart Karang Tengah

Penelitian ini dilakukan pada pelanggan Idolmart Karang Tengah. Tujuan dari
penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk, kualitas
pelayanan dan promosi terhadp keputusan pembelian pelanggan Idolmart Karang
Tengah. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden.
Jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui hubungan atau
pengaruh antar satu atau bahkan lebih variabel bebas terhadap variabel terikat.
Metode penelitian menggunakan software versi 22. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa kelengkapan produk, kualitas pelayanan dan harga secara
simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara
parsial kelengkapan produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
pada Idolmart Karang Tengah.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200143
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas