Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Conveerse di Senanyan City

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan
citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Converse di Senayan City.
Desain penelitian ini adalah kausal kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini
adalah seluruh konsumen yang menggunakan produk Converse dan sampel
penelitian berjumlah 115 responden, teknik pengambilan sampel yang digunakan
adalah Nonprobability Sampling, dan penentuan sampel berdasarkan Accidental
Sampling. Metode analisis data menggunakan uji kelayakan instrumen, uji asumsi
klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Produk
(X1), Harga (X2), dan Citra Merek (X3), baik secara simultan maupun secara
parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200200
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas