Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Produk Indomie (Studi Kasus Pada Kelurahan Petukangan Selatan)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk,
Harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada produk Indomie (studi
kasus di Kelurahan Petukangan Selatan) secara parsial maupun simultan. Data
yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran
kuesioner kepada 100 orang responden yang sudah membeli produk Indomie.
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil
penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert.
Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Linier
Berganda, Uji F, Uji t dan koefisien determinasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) terdapat
pengaruh signifikan antara variabel kualitas produk, harga dan promosi terhadap
kepuasan pelanggan (Y). Secara parsial (uji t) Kualitas Produk terdapat pengaruh
signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan Harga terdapat pengaruh signifikan
terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan promosi tidak berpengaruh terhadap
kepuasan pelanggan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain