Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Produk Indomie (Studi Kasus Pada Kelurahan Petukangan Selatan)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk,
Harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada produk Indomie (studi
kasus di Kelurahan Petukangan Selatan) secara parsial maupun simultan. Data
yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran
kuesioner kepada 100 orang responden yang sudah membeli produk Indomie.
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil
penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert.
Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Linier
Berganda, Uji F, Uji t dan koefisien determinasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) terdapat
pengaruh signifikan antara variabel kualitas produk, harga dan promosi terhadap
kepuasan pelanggan (Y). Secara parsial (uji t) Kualitas Produk terdapat pengaruh
signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan Harga terdapat pengaruh signifikan
terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan promosi tidak berpengaruh terhadap
kepuasan pelanggan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200219
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas