Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Kartu Prabayar Indosat Ooredoo (Studi Kasus Di Kelurahan Cipulir, Kecamatan Kebayoran Lama)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas prduk, harga
dan promosi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Penelitian ini dilakukan
selama September 2020 sampai Januari 2021 di Kelurahan Cipulir, Kecamatan
Kebayoran Lama yang menggunakan Kartu Prabayar Indosat Ooredoo.
Pengambilan sampel menggunakan teknik Non-Probability Sampling. Data dalam
penelitian ini diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden.
Teknik Analisis Data menggunakan Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, Uji
Koefisien Determinasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (uji F) terdapat
pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan
Promosi (X3) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Secara Parsial (Uji t) Kualitas
Produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan dan
Promosi terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan,
sedangkan Harga tidak berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan
Pelanggan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200525
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas