Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo di Oppo Store ITC Fatmawati
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga
dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone OPPO di OPPO Store
ITC Fatmawati secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan adalah data
primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 105 orang
responden yang pernah berkunjung dan membeli smartphone oppo di oppo store
ITC Fatmawati. Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode
kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan
menggunakan skala likert. Metode Analisa data yang digunakan dalam penelitian
ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi.
Hasil Penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (Uji F) terdapat
pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan
Citra Merek (X3), terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara parsial (Uji t)
Kualitas Produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian,
Harga terdapat pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Citra
Merek terdapat pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain