Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Harga, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Bersih Sehat Cabang Puri Kencana Jakarta Barat
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Harga,
Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelangan PT.Bersih Sehat
Puri Kencana secara simultan maupun parsial. Jumlah responden dalam penelitian
ini sebanyak 100 orang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan
pendekatan asosiatif kausal. Pengambilan sampel menggunakan teknik non
probability sampling. Teknik nalisis data menggunakan analisis regresi linier
berganda disertai dengan uji F (simultan), uji t (parsial), dan koefisien determinasi
(Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 20. Hasil penelitian ini
menunjukan secara simultan (uji F) Harga, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan
berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Secara parsial (uji t)
menunjukan Harga, Fasilitas dan Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan
terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan Harga dan Kualitas Pelayanan tidak
berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dengan nilai koefisien
determinasi (Adjusted R Square) sebesar 41% artinya Kepuasan Pelanggan tidak
dapat dijelaskan oleh Harga, Fasilitas dan Kualitas Pelayanan sedangkan 59%
Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel-varibel yang tidak dijelaskan
dalam penelitian ini.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain