Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Produk H&M Store di Gandaria City Mall
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk,
Harga, Promosi dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Product H&M
Gandaria City Mall. secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan adalah
data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 120 orang
responden yang membeli produk H&M lebih dari 2 kali di Gandaria City Mall.
Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif dan
hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert.
Metode Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi
Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi.
Hasil Penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (Uji F) terdapat
pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2),
Promosi (X3) dan Citra Merek (X4), terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Secara
parsial (Uji t) Kualitas Produk berpengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan
Pelanggan, Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Promosi
tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, dan Citra Merek
berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain