Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Strategi Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Sushitei Gandaria City
Pada penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk,pelayanan, dan strategi pemasaran terhadap kepuasaan pelanggan restoran Sushi Tei Gandaria City. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil dari penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nonprobality Sampling. Metode analisi data yang digunakan dalam penelitian ini ada Uji Instrument (Uji Validitas dan Realibilitas),Uji Asumsi Klasik (Normalitas,Multikolineritas,Heteroskedastistas), Uji Analisi Linier Berganda,Uji F,Uji t, dan Koefisien Determinan (Adjusted R Square). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan (Uji F) menunjukan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2), Strategi Pemasaran (X3), Terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Secara parsial (Uji t) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan , Strategi Pemasaran berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain