Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SMP YADIKA 3 KARANG TENGAH – TANGERANG
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen di SMP Yadika 3. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif. Metodologi penelitian ini menggunakan metode kasual. Metode pengumpulan data menggunakan teknik kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode Analisis Regresi Linear Berganda,
dimana jumlah sampel sebanyak 73 responden berdasarkan rumus Slovin. Hasilpenelitian menunjukkan secara parsial Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen. Secara simultan Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain