Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DITOKO BATIK D’ENYES COLLECTION BLOK M SQUARE

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Tempat Terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan Skala Ordinal. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen D’eyes Collection Blok M Square dan sampel dalam penelitan ini berjumlah 100 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan Uji Instrument (Validitas dan Reliabilitas), Analisis Normalitas Data, Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Multikolonieritas, Heteroskedastisitas, Autokorelasi), Uji koefisien Korelasi, Uji Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji f, dan Koefisien Determinan R2 . Dari hasil uji t (Secara parsial), telah diperoleh hasil bahwa variabel Kualitas Produk (X1) dan Harga (X2) Tidak mempunyai pengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian diToko batik D’enyes Collection Blok M Square. Sedangkan untuk variabel tempat (X3) mempunyai pengaruh dansignifikan terhadap Keputusan Pembelian.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A MAN 2018
08180074
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 2018
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas