Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Vivo pada Gerai Gandaria City Mall
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kausal dan komparatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 95 responden yang membeli smartphone Vivo di Gandaria City Mall. Metode penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan pengolahan data menggunakan software SPSS versi 22.
Hasil penelitian uji F dapat dijelaskan bahwa Variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Citra Merek (X3) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dimana nilai Fhitung > Ftabel sebesar 27,090 > 3,097 dan nilai signifikasi Fsig sebesar 0,000 < 0,05. Hasil penelitian uji t menunjukan bahwa secara parsial Kualitas Produk (X1) berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan nilai thitung>ttabel 5,165>1,662 dan nilai signifikasi 0,000ttabel 2,269>1,662 dan nilai signifikasi 0,026ttabel 2,227>1,662 dan nilai signifikasi 0,028
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain