Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Desain Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike pada Planet Sports Senayan City
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, desain produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian sepatu Nike pada Planet Sports Senayan City. Desain penelitian ini adalah kausal kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan produk sepatu Nike dan sampel penelitian berjumlah 89 responden, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Nonprobability Sampling, dan penentuan sampel berdasarkan Accidental Sampling. Metode analisis data menggunakan uji kelayakan instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X1), Desain Produk (X2), dan Citra Merek (X3), secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara parsial Kualitas Produk (X1), dan Desain Produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y), sedangkan Citra Merek (X3) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y)
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain