Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, KUALITAS WEBSITE TERHADAP KEPUASAN MAHASISWA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA USNI)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga Dan Kualitas Website Terhadap Kepuasan Pelanggan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil dari penelitian ini berdasarkan jawaban pada kuesioner yang diberikan kepada responden menggunakan Skala Likert. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa USNI sebanyak 1889 dan sampel pada penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis Desktiptif, Uji Instrument (Validitas dan Normalitas), Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Heteroskedastisitas, Multikolonieritas dan Autokorelasi), analisis Regresi Linear Berganda, Uji T, Uji F dan Koefesien Determinan R². Dari hasil uji t, telah diperoleh hasil bahwa variable Kualitas Pelayanan (X1) t hitung lebih besar dari t table (3,867 > 1,661), Harga (X2) t hitung lebih besar dari t table (2,923 > 1,661) dan Kualitas Pelayanan (X3) t hitung lebih besar dari t table (2,645 > 1,661) mempunyai pengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Mahasiswa USNI. Dari uji, f fhitung sebesar 26.805 dengan nilai ftabel sebesar 3.091 jadi 26.805 > 3.091, diperoleh hasil bahwa ketiga variable berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Mahasiswa USNI.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A MAN 2018
08180079
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 2018
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas