Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA PADA PT. ASTRIDO JAYA MOBILINDO BEKASI
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan Skala Likert. Populasi dalam Penelitian ini adalah Konsumen yang membeli Mobil Toyota Avanza pada PT. Astrido Jaya Mobilindo Bekasi dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan Uji Instrument (Validitas dan Reliabilitas), Analisis Normalitas data, Uji Asumsi (Normalitas, Multikolonieritas, Heteroskedatisitas, Autokorelasi), Uji Koefisien Korelasi, Uji Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji F, dan Kofisien Determinasi R2.
Dari hasil Uji F secara simultan menunjukan bahwa pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian mobil Toyota Avanza pada PT. Astrido jaya mobilindo adalah sebesar 83 %. Hasil uji t (Secara parsial), telah diperoleh hasil bahwa variabel Kualitas produk (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan Harga (X2) berpengaruh negatif terhadap keputusan pemeblian, dan Citra Merek (X3) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) Mobil Toyota Avanza pada PT. Astrido Jaya Mobilindo Bekasi.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain