Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH BRAND IMAGE, STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GERAI STARBUCKS COFFEE BINTARO XCHANGE TANGERANG SELATAN
Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Store Atmosphere dan Promositerhadap keputusan pembelian pada gerai Starbucks Coffee Bintaro Xchange Tangerang Selatan. Data yang dikumpulkan menggunakan rumus roscoe dengan menyebar 100 responden customer pada gerai Starbucks Coffee Bintaro Xchange Tangerang Selatan. Metodologi penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif dan analisis dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secarasimultan brand image, store atmosphere dan promosi bersama sama berpengaruh positif dan signifikan sebesar 58,4% dan sisanya 41,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan pada penelitian ini.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain