Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH BRAND IMAGE, STORE ATMOSPHERE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GERAI STARBUCKS COFFEE BINTARO XCHANGE TANGERANG SELATAN

Tujuan penelitian ini Untuk mengetahui pengaruh Brand Image, Store Atmosphere dan Promositerhadap keputusan pembelian pada gerai Starbucks Coffee Bintaro Xchange Tangerang Selatan. Data yang dikumpulkan menggunakan rumus roscoe dengan menyebar 100 responden customer pada gerai Starbucks Coffee Bintaro Xchange Tangerang Selatan. Metodologi penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif dan analisis dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secarasimultan brand image, store atmosphere dan promosi bersama sama berpengaruh positif dan signifikan sebesar 58,4% dan sisanya 41,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan pada penelitian ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A MAN 2018
08180151
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 2018
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas