Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FRIED CHICKEN D’KRIUK TEROGONG CILANDAK BARAT

Penelitian ini dilakukan pada konsumen Fried Chicken D’Kriuk Terogong Cilandak Barat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian Fried Chicken D’Kriuk Terogong Cilandak Barat. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui hubungan atau pengaruh antar satu bahkan lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Metode penelitian menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan pengolahan data menggunakan software SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8220207
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas