Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. BENGAWAN SOLO COFFEE CABANG PACIFIC PLACE
Penelitian ini dilakukan pada pelanggan PT. Bengawan Solo Coffee cabang Pacific Place. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bengawan Solo Coffee Cabang Pacific Place. Populasi dalm penelitian ini tidak terhingga dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini menggunakan penelitian kausal komparatif, untuk mengetahui pengaruh antara satu atau lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Metode penelitian ini menggunakan analisis linear berganda dengan bantuan pengolahan data software SPSS versi 25. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh kualitas pelayanan, promosi dan lokasi secara simultan dan parsial terhadap kepuasan pelanggan pada PT. Bengawan Solo Coffee cabang Pacific Place.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain