Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRIMA FRESHMART CABANG CIDODOL
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh Kualitas Pelayanan,
Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian pada Prima Freshmart secara
parsial dan simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Prima
Freshmart. Sampel dalam penelitian ini adalah Prima Freshmart dan teknik
sampel yang dilakukan adalah dengan teori roscoe . Data yang digunakan adalah
data primer. Alat analisis data yang digunakan adalah SPSS 25.0
Hasil penelitian menunjukan bahwa, Hasil dari penelitian diukur menggunakan
tingkat Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh yang positif dan signifikan
terhadap Keputusan Pembelian, Harga memiliki pengaruh yang positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Promosi memiliki pengaruh yang
positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan Kualitas
Pelayanan, Harga, dan Promosi memiliki pengaruh Terhadap Keputusan
Pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain