Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PRODUK SCARLETT WHITENING (STUDI PADA MAHASISWI DI JAKARTA SELATAN)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pasa produk Scarlett Whitening (studi pada mahasiswi di Jakarta Selatan) secara parsial dan simultan. Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 96 responden yang sudah membeli dan menggunakan produk Scarlett Whitening minimal 3 kali. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Linear Berganda, Uji F, Uji t, dan koefisien determinasi.
Hasil penelitian menujukkan bahwa secara simultan (Uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas produk (X1), Harga (X2) dan Promosi (X3) dan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Secara parsial (Uji t) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Harga dan Promosi tidak bepengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain