Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN PAPPA RICH DI JAKARTA UTARA
Penelitian ini dilakukan pada keseluruhan konsumen di Resoran Pappa Rich di Jakarta Utara. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 100 responden. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga yang ditetapkan Restoran Pappa Rich terhadap keputusan pembelian, menguji pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan untuk menguji pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian. Sedangkan metode dalam penelitian ini adalah menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan pengolahan data menggunakan sofware SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa, harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Restoran Pappa Rich.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain