Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RESTORAN PAPPA RICH DI JAKARTA UTARA

Penelitian ini dilakukan pada keseluruhan konsumen di Resoran Pappa Rich di Jakarta Utara. Jumlah sampel dalam penelitian adalah 100 responden. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga yang ditetapkan Restoran Pappa Rich terhadap keputusan pembelian, menguji pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian dan untuk menguji pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian. Sedangkan metode dalam penelitian ini adalah menggunakan metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan pengolahan data menggunakan sofware SPSS versi 25. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa, harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen di Restoran Pappa Rich.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8220365
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas