Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LIPSTIK PIXY (STUDI KASUS STORE DAN+DAN PETUKANGAN)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Penjualan dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lipstik Pixy (studi kasus Store Dan+Dan petukangan). Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang melakukan pembelian Lipstik Pixy dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 75 responden. Desain Penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, uji F, uji t dan uji koefisien determinasi dengan bantuat software SPSS 25. Secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), Promosi Penjualan (X3), dan Citra Merek (X4), terhadap Keputusan Pembelian (Y). Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) Kualitas Produk (X1) Harga (X2) dan Citra Merek (X4) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) sedangkan Promosi penjualan (X3) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Dan kontribusi semua variabel bebas Adjusted R2 sebesar 33,2% terhadap Keputusan Pembelian (Y), sedangkan sisanya sebesar 66,8% dijelaskan dengan faktor atau variabel lain yang tidak diketahui dan tidak termasuk dalam penelitian ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8220428
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas