Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan Kartu Prabayar Indosat (IM3) (Studi Kasus Pada Followers Instagram Indosat)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap loyalitas pelanggan kartu prabayar indosat (IM3). Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner kepada 47 orang responden yang menggunakan kartu prabayar Indosat pada followers Instagram Indosat. Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linear Berganda, Uji F, uji t, dan koefisien determinasi dengan bantuan SPSS 24.
Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan (Uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Kualitas Pelayanan (X2), dan Harga (X3) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y). Secara parsial (Uji t) Kualitas Produk (X1) terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, sedangkan Kualitas Pelayanan (X2) dan Harga (X3) tidak terdapat pengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8220524
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas