Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH TAYANGAN PROGRAM ACARA SI BOLANG TRANS7 TERHADAP PENGETAHUAN PERMAINAN TRADISIONAL ANAK INDONESIA (Survei pada Murid Kelas 3 dan 4, SDN Larangan Utara 03)
Latar belakang dalam skripsi ini membahas tentang Marketing public
relations PT KEWPIE INDONESIA dalam mempromosikan produk KEWPIE
Salad Dressing Wijen Sangrai kepada customer. Karena persaingan marketing
sekarang lambat laun sudah mulai merajalela, MPR ( Marketing Public Relations
) sebisa mungkin harus mempunyai proses-proses tertentu untuk meningkatkan
kualitas penjualan suatu perusahaan. Landasan konseptual adalah dengan
melakukan kegiatan, marketing public relations, perilaku konsumen, minat beli.
Metode penelitian yang dipakai pendekatan kualitatif, metode penelitian studi
kasus,sifat penelitian kualitatif, menggunakan 1 Key Informan dan 4 Informan
untuk mendapatkan data yang diperlukan. Hasil penelitian dari data yang ada
menunjukkan bahwa PT. KEWPIE INDONESIA mempromosikan secara aktif
produk KEWPIE Salad Dressing dengan Wijen Sangrai dengan menjalankan
aktivitas on-ground dan promosi secara online untuk meningkatkan brand
awareness & brand image, juga untuk meningkatkan pola makan customers agar
meningkatkan minat beli produk-produk KEWPIE.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain