Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK , HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BATIK SEMAR PADA PT PASARAYA TOSERSAJAYA BLOK M
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk,
Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan
dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan berdasarkan jawaban responden
dengan menggunakan Skala Interval. Populasi dalam penelitian ini adalah
konsumen Batik Semar pada PT Pasaraya Blok M dan sampel dalam penelitian ini
berjumlah 75 responden. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan Uji
Instrument (Validitas dan Reabilitas), Analisis Normalitas Data, Uji Asumsi
Klasik (Normalitas, Multikolonieritas, Heteroskedastisitas, Autokorelasi), Uji
Regresi Linear Berganda, Uji t, Uji F, dan Koefisien Determinan R2.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara Simultan (uji F) Kualitas
Produk, Harga dan Lokasi berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan secara
parsial (uji t) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara
variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Lokasi (X3) terhadap keputusan
Pembelian (Y).
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain