Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PERANCANGAN APLIKASI ANDROID BELAJAR BAHASA INGGRIS ANAK DENGAN ALGORITMA FISHER YATES

Penggunaan ponsel Android saat ini semakin banyak, dengan berbagai macam alasan dalam penggunaannya. Salah satunya adalah ukuran yang kecil sehingga mudah dibawa dan berbagai macam fungsi yang bisa dilakukan. Android dapat digunakan sebagai sarana pendidikan melalui aplikasi pembelajaran yang dapat dijalankan pada ponsel tersebut. Penelitian ini dilakukan dengan cara merancang sebuah permainan video sebagai sarana pembelajaran Bahasa Inggris bagi anak-anak. Melakukan percobaan aplikasi terhadap anak anak kemudian membandingkan pemahaman akan kosa kata yang dimiliki oleh anak saat sebelum dan setelah memainkan permainan tersebut. Permainan dirancang menggunakan Android Studio, dan menggunakan Algoritma Fisher-Yates dalam pengacakan soal.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8170059
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas