Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

RANCANG BANGUN APLIKASI PEMESANAN MAKANAN DAN MINUMAN PADA BRANCHE BISTRO BERBASIS ANDROID (Studi Kasus : Branche Bistro)

Branche Bistro salah satu restauran yang jumlah karyawan dalam operasional pemesanan menu adalah 7 orang dan teknik pemesanan menu masih menggunakan kertas, yang nantinya pesanan tersebut diserahkan ke bagian produksi dan kasir. Dari teknik pemesanan seperti ini terdapat beberapa kendala salah satunya adalah pemesanan yang rangkap(redudansi). Tujuan penelitian ini adalah membangun aplikasi pemesanan makanan dan minuman pada Branche Bistro berbasis android sehingga menghasilkan aplikasi pemesanan makanan dan minuman berbasis android.
Aplikasi pemesanan makanan dan minuman ini dirancang menggunakan eclipse mars dan java sebagai bahasa pemograman, penggunaan aplikasi mobile didukung oleh aplikasi yang berjalan pada desktop komputer yang dikembangkan menggunakan bahasa pemrograman PHP, dan MySQL untuk database serta
menggunakan UML (Unified Modeling Language)dalam pemodelan perancangan
dan java sebagai bahasa pemograman.
Model pengembangan perangkat lunak yang digunakan dalam aplikasi ini yaitu model waterfall yang nanti nya akan menghasilkan Aplikasi Pemesanan Makanan dan Minuman pada Branche Bistro Berbasis Android.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8160065
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas