Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN GIORDANO DI LIVING WORLD MALL PADA MASA PANDEMIC COVID-19

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian Giordano di Living Word Pada Masa Pandemic Covid-19. Desain penelitian ini adalah kausal kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang menggunakan produk Giordano dan sampel penelitian berjumlah 100 responden, teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Nonprobability Sampling, dan penentuan sampel berdasarkan Accidental Sampling. Metode analisis data menggunakan uji kelayakan instrumen, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk (X1), Citra Merek (X2), dan Promosi (X3), secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara parsial Kualitas Produk (X1), berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dan Promosi (X3) secara parsial, sedangkan Citra Merek (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y)

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8220539
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas