Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH PENJUALAN PERSONAL, PROMOSI PENJUALAN, DAN PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MEREK HONDA Studi Pada Honda Graha Surya Mampang PT. Pacific Area Jaya Jakarta
Permintaan kebutuhan kendaraan akan terus meningkat seiring dengan peningkatan kesejahteraan masyarakat di wilayah pemasaran kendaraan tersebut. Kondisi transportasi umum yang kurang memadai menyebabkan masyarakat lebih memilih menggunakan kendaraan pribadi. Sepeda motor menjadi pilihan karena lebih terjangkau, praktis, cepat dan hemat. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Penjualan Personal, Promosi Penjualan dan Pemasaran Langsung terhadap Keputusan Pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang melakukan proses pembelian motor di Honda Graha Surya Mampang (PT. Pacific Area Jaya) ditentukan menggunakan metode Non Probability sampling dengan teknik Accidental Sampling. Metode pengambilan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan Regresi Linear Berganda dengan SPSS 21. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan variabel penjualan personal, promosi penjualan dan pemasaran langsung berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Secara parsial variable Penjualan Personal, Promosi Penjualan dan Pemasaran Langsung berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain