Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA KOPI NIUBI SERPONG

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi dan Citra Merek secara simultan dan parsial terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Kopi Niubi Serpong. Desain penelitian menggunakan penelitian kuantitatif kausal. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang membeli dan mengkonsumsi Kopi Niubi di Serpong. Pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda disertai dengan uji F (simultan), uji t (parsial), dan koefisien determinasi (Adjusted R Square) dengan bantuan software SPSS 22. Hasil penelitian ini menunjukan secara simultan (uji F) Harga, Promosi dan Citra Merek berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Secara parsial (uji t) menunjukan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Promosi dan Citra Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Dengan nilai koefisien determinasi (Adjusted R Square) sebesar 56,9% artinya Keputusan Pembelian tidak dapat dijelaskan oleh Harga, Promosi dan Citra Merek, sedangkan 43,1% Keputusan Pembelian dipengaruhi oleh variabel-varibel yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8220547
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas