Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH MEREK DAN NEGARA ASAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG DAN REALME (STUDI KASUS: ITC ROXY MAS JAKARTA)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh merek dan negara asal secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kausal dan komparatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 50 responden yang membeli smartphone Samsung dan 50 responden yang membeli smartphone Realme di ITC Roxy Mas Jakarta. Metode penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan pengolahan data menggunakan software SPSS versi 22.
Hasil penelitian menunjukan bahwa berdasarkan analisis koefisien determinasi diperoleh hasil Adjusted R Square untuk merek Samsung sebesar 0,640, sedangkan untuk merek Realme sebesar 0,379 artinya bahwa untuk merek Samsung 64% dan Realme 37,9% variabel keputusan pembelian di pengaruhi oleh variabel merek dan negara asal sedangkan sisanya di pengaruhi oleh variabel lain yang tidak dibahas di dalam penelitian ini. Terdapat pengaruh signifikan secara parsial pada variabel merek Samsung (0,0000,05).

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8200619
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas