Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PROMOSI PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA SHOPEE (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Kampus A)

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, promosi penjualan dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Satya Negara Indonesia Kampus A dengan jumlah sampel sebanyak 117 mahasiswa yang sudah pernah melakukan pembelian secara online minimal 3 kali. Berdasarkan hasil uji hipotesis yang dilakukan dengan menggunakan Uji F menunjukkan bahwa secara simultan variabel kualitas layanan, promosi penjualan dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil uji hipotesis dengan menggunakan Uji t menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan variabel promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Besarnya persentase sumbangan pengaruh variabel kualitas layanan, promosi penjualan dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee adalah sebesar 75,2%, sisanya 24,8% dipegaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8200620
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas