Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA BIMBINGAN BELAJAR PALEM V
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Bimbingan Belajar Palem V secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 100 responden yang bergabung di Bimbingan Belajar Palem V. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Instrument (Validitas dan realibilitas), Uji Normalitas Dasar, Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Multikolinearitas, Autokolerasi, Heteroskedastisitas), Uji Hipotesis (Analisis regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi). Hasil penelitian ini menunjukkan secara Uji F (simultan) bahwa Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, dan hasil Uji t (parsial) menunjukan Kualitas Pelayanan (X1) dan Harga (X2) berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) sedangkan Lokasi (X3) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y).
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain