Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PEMASARAN DIGITAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA STORE ABI DENIM CILEDUG)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk,
Pemasaran Digital Dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian studi kasus
Pada Store Abi Denim Ciledug secara simultan maupun parsial. Data yang
digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner
kepada 100 Responden yang pernah menggunakan dan melakukan pembelian
pada store Abi Denim Ciledug. Metode penelitian yang digunakan dalam
penelitian ini adalah metode kuantitatif dan skala penelitian dalam survei ini
menggunakan skala likert. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini
adalah Asumsi dasar, Asumsi Klasik, Uji Regresi linier berganda uji f, Uji t, dan
Koefisien Deterninasi.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji f
(Simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Pemasaran
Digital dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan pengujian
hipotesis dengan uji t, disimpulkan bahwa Citra Merek tidak berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh
signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Pemasaran Digital berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain