Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELI PADA PT.ICE CREAM DAIRY QUEEN GRAND INDONESIA JAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mngetahui pengaruh Kualitas Produk,
Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembeli di PT. Ice Cream Dairy Queen
secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang
dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 106 orang responden yang
pernah berkujung dan membeli di PT. Ice Cream Dairy Queen. Metode yang
digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif dan hasil penelitian
berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode
Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier
Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan (Uji F) terdapat
pengaruh yang signifikan antara Variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan
Promosi (X3) Terhadap Keputusan Pembeli (Y). Secara parsial (Uji t) Kualitas
Produk (X1) terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembeli (Y),
Harga (X2) terdapat pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembeli(Y)
dan Promosi (X3) terdapat pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembeli(Y).
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain