Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PENGUKURAN INDEKS KEPUASAN PEGAWAI TERHADAP KEGIATAN BERBASIS ANGGARAN MENGGUNAKAN METODE RATA-RATA TERTIMBANG (STUDI KASUS: UPT. PUSAT DATA DAN INFORMASI KEBENCANAAN)

Pengukuran kinerja instansi menjadi hal penting untuk mengetahui tingkat keberhasilan yang dicapai dari kinerja program dan kegiatan yang telah dilaksanakan, salah satu cara untuk mengukurnya adalah dengan melakukan survei kepuasan terhadap pengguna layanan. UPT. Pusat Data dan Informasi Kebencanaan (UPT. PDIK) terdapat target kinerja berupa terlaksananya 10 kegiatan berbasis anggaran pada tahun 2022. Saat ini UPT. PDIK belum memiliki sistem untuk melakukan pengukuran indeks kepuasan pegawai terhadap kegiatan berbasis anggaran. Cara yang dilakukan adalah dengan melakukan survei kepuasan pegawai menggunakan Google form, kemudian dilakukan perekapan dan perhitungan hasil indeks kepuasan menggunakan Microsoft excel. Permasalahan yang terjadi adalah perhitungan indeks tidak sesuai dengan pedoman, nilai indeks tidak secara otomatis terhitung, dan penyimpanan arsip tidak terpusat dalam satu media. Berdasarkan permasalahan tersebut maka dibangun sistem pengukuran indeks kepuasan pegawai menggunakan metode pengembangan sistem waterfall dan metode pengukuran rata-rata tertimbang. Sistem dirancang berbasis website yang mampu membuat formulir survei, melakukan perhitungan indeks kepuasan pegawai secara otomatis sesuai pedoman serta penyimpanan arsip terpusat dalam satu media.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8230163
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas