Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Stevani Salon dan Spa Cabang Pondok Timur Indah Bekasi)

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melakukan analisis mengenai dampak dari Kualitas Pelayanan, Harga, dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan di Stevani Salon dan Spa Cabang Pondok Timur Indah Bekasi. Populasi yang menjadi fokus dalam penelitian ini adalah pelanggan Stevani Salon dan Spa Cabang Pondok Timur Indah Bekasi. Metode yang digunakan oleh peneliti adalah Analisis Jalur. Jumlah sampel yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 88 orang responden. Data yang diperoleh dalam penelitian ini dianalisis menggunakan perangkat lunak statistik SPSS Versi 24 for Windows. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji sub struktural 1, Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Sementara itu, Harga memiliki pengaruh negatif (berlawanan arah) dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Berdasarkan uji sub struktural 2, Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Harga juga memiliki pengaruh negatif (berlawanan arah) dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Terakhir, Kepuasan Pelanggan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B (SKRIPSI) MAN 014 2023
8230204
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 014 2023
Penerbit
 :   : BEKASI
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
MAN
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas