Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN CHICKGU MOZA BEKASI
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melakukan analisis mengenai dampak dari
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian
Chickgu Moza Bekasi. Populasi yang menjadi focus dalam penelitian ini adalah
konsumen Chickgu Moza Bekasi. Metode yang digunakan peneliti adalah
Purposive Sampling. Jumlah sampel yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak
100 orang responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah Uji
Regresi Linier Berganda, Uji F (Simultan), Uji t (Parsial) dan data pada penelitian
ini dianalisis menggunakan program statistik yaitu aplikasi atau perangkat lunak
SPSS Versi 24 for Windows. Hasil penelitian secara simultan (uji F) Kualitas
Produk, Harga, dan Promosi berpengaruh dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian dengan Fhitung > Ftabel yaitu 273,282 > 2,70 dengan nilai signifikansi
0,000 < 0,005. Secara parsial (uji t) menunjukan Kulaitas Produk berpengaruh
langsung positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan t hitung
sebesar 7,589 > t tabel yaitu 1,984 dan signifikansi sebesar 0,000 < 0,05, Harga
berpengaruh langsung negatif dan signifikan terhadapa Keputusan Pembelian
dengan t hitung sebesar -14,377 < t tabel yaitu 1,984 dan signifikasi sebesar 0,000
< 0,05, Promosi berpengaruh langsung positif dan signifikan terhadap Keputusan
Pembelian dengan t hitung sebesar 20,037 > t tabel yaitu 1,984 dan signifikansi
sebesar 0,000 < 0,05. Kontribusi semua variabel bebas Adjusted R2 sebesar 89%
terhadap Keputusan Pembelian dan sisanya dijalankan dengan faktor lain yang
tidak diketahui dan tidak termasuk dalam penelitian ini.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain