Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

REPRESENTASI PESAN KOMUNIKASI PADA IKLAN WEBSERIES SMARTFREN LADY GIGA

Iklan webseries Smartfren Lady Giga merupakan salah satu iklan yang menggunakan media alternatif periklanan yang menggambarkan media baru untuk beriklan.
Penelitian ini menggunakan teori media baru, yang menyebutkan bahwa perkembangan teknologi digital akan menyebabkan perubahan – perubahan terhadap media yang akan muncul didalamnya.
Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivistik, pendekatan kualitatif, metode analisis semiotika model Charles Sanders Peirce dengan sifat penelitian deskriptif. Subjek dari penelitiannya sendiri adalah tayangan webseries Lady Giga dan objek penelitiannya berupa potongan scene – scene yang diambil dari tiap episodenya yang mengandung pesan komunikasi, serta teknik pengumpulan data yang dipakai berupa dokumentasi data dengan analisis semiotika Charles Sanders Peirce.
Hasil dari penelitian yang didapatkan yaitu didalam iklan webseries ini terdapat pesan – pesan komunikasi yang ditampilkan melalui tayangan iklan tersebut.
Dari penelitian ini pun dapat disimpulkan bahwa pesan komunikasi yang
disampaikan adalah untuk menginformasikan keunggulan layanan Smartfren dan
bonus – bonus yang ditawarkan oleh produknya.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (Skripsi) Location name is not set
8240074
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas