Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

SISTEM PAKAR DIAGNOSA PENYAKIT KULIT BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE FORWARD CHAINING (Study Kasus : Pengendapan Grab Inkoppol Bandara)

Salah satu penyakit peradangan pada kulit yang disebabkan oleh bakteri adalah penyakit kulit, yang dapat muncul di mana saja jika kulit kita kotor. Jika kulit kita sakit, ada banyak konsekuensi, mulai dari yang ringan hingga yang parah. Akibatnya, kesadaran masyarakat akan kebersihan diri masih rendah. Dengan cara ini, masyarakat dapat mengunjungi dokter kulit spesialis, tetapi itu akan memakan waktu yang lama.
Dengan demikian, masyarakat diberi solusi terhadap suatu sistem yang dibangun yaitu Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Kulit Menggunakan Metode Forward Chaining. Sistem ini akan menentukan penyakit kulit yang dialami pasien. Adanya sistem ini pasti akan mendorong masyarakat untuk merujuk kepada dokter ahli untuk mencegah penyakit ini secara cepat.
Tingkat persentase keberhasilan sebesar 80% diperoleh berdasarkan data yang diuji oleh pakar dan sistem terhadap kesesuaian pengujian antara hasil pakar dan sistem.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (Skripsi) Location name is not set
8240116
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : Universitas Satya Negara Indonesia  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas